Berikut Kelebihan Kusen Aluminium dibanding Kusen Kayu yang Wajib Diketahui!

Spesifikasi Serta Harga Aluminium Batangan - elevenia Blog

Kusen Aluminium, sekarang ini sudah semakin Familiar di Masyarakat, terlebih banyak orang yang menginginkan desain rumah minimalis maka kusen jendela dan pintu juga naik daun. Aluminium  merupakan Elemen bernomor 13 dalam Tabel Periodik. Banyak faktor pendukung yang membuat kusen aluminium menjadi pilihan utama, seperti bahan ini Kuat, Ringan, dll.Desain serta pilihannya pun sudah mulai beragam.


Keunggulan Kusen Aluminium :

  • Tahan Terhadap Cuaca
    Aluminium memiliki sifat yang tahan terhadap korosi, Air Laut, dan Perubahan Cuaca. Kusen ini sangat cocok digunakan pada area lembab seperti kamar mandi, ruang bilas, Pabrik, dll.
  • Tahan Terhadap Rayap dan Jamur
    Kusen Aluminium merupakan pilihan yang sangat baik untuk diaplikasikan dalam bangunan yang berada diwilayah dengan tingkat populasi Rayap yang Tinggi. Selain itu Kusen ini juga tahan terhadap Jamur, sehingga ruangan tempatnya berada tidak mudah lembab.
  • Pemasangan dan Perawatan Mudah
    Pemasangan atau Pembongkarannya Relatif lebih mudah dibandingkan kusen dari bahan kayu. dinding tidak perlu dijebol untuk melepaskannya, sehingga proses penggantian kusen aluminium dapat lebih cepat. Perawatannya pun mudah, cukup dibersihkan dengan lap yang basah sedikit sabun.
  • Tahan Lama
    Karena Tahan cuaca, tahan rayap, dan jamur sehingga usia pakainya juga panjang. otomatis anda dapat menghemat dalam investasi atau bangunan Anda.
  • Memiliki Bobot yang Ringan
    Kusen Aluminium tidak memberikan beban tambahan yang begitu besar terhadap dinding  Rumah Anda.
  • Kuat
    Aluminium memiliki kekuatan yang cukup baik terhadap tegangan mekanik. Kusen Aluminium juga tidak mudah memuai dan menyusut sehingga kusen jenis ini tidak mudah mengalami perubahan bentuk (melengkung). Hal ini dapat menyebabkan dinding bangunan atau rumah mudah mengalami keretakan akibat pemuaian kusen jendela dan pintu.



Tertarik Menggunakan Kusen Aluminium?? atau anda sedang mencari Jasa Pemasangan Kusen Aluminium?? Kami MEGATruss Global menyediakan Kusen, Pintu, dan Jendela Aluminium Terpasang tentu dengan kualitas Terbaik harga bersahabat. untuk Aluminium kami bersifat Custome.





Info Pemesanan


MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com
Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
                                                 (Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp) 

0 Response to "Berikut Kelebihan Kusen Aluminium dibanding Kusen Kayu yang Wajib Diketahui!"

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel